Pesan Produk Sekarang

Napoclean Heavy Duty

Rp 45.000
          Terbukti Sangat kuat dan sangat cepat! Itulah yang menjadi jargon untuk produk Pembersih Keramik Napolcean Heavy Duty ini. Karena karakteristik yang sangat kuat dan sangat cepat untuk mengupas tuntas kerak air pada keramik dan Anda hanya cukup menggunakan usapan kuas saja. Sehingga proses pekerjaan Anda akan jauh lebih mudah dan cepat.
          Pembersih Keramik Napolcean Heavy Duty, dapat juga disebut sebagai Napoclean Merah Memiliki formulasi yang sangat kuat. Sehingga dapat dengan cepat dan mudah mengangkat kerak air yang sudah sangat membandel. Pembersih Keramik Napoclean Heavy Duty atau Napoclean Merah ini kami rekomendasikan untuk Anda yang lebih menitikberatkan pada kecepatan dan kekuatan produk.
          Spesifikasi dan karakteristik Pembersih Keramik Napoclean Heavy Duty Bahan Aktif :
• Anti Bacteria
• Strong Acid
• Crystal Solution
• Aquadest, perfume

Kemasan : Pembersih Keramik Napolcean Heavy Duty Tersedia dalam ukuran 1 liter

Karakteristik Produk :
• Pembersih Keramik Napolcean Heavy Duty sangat ampuh mengupas kerak air yang menempel pada keramik dan porselen.
• Pembersih Keramik Napolcean Heavy Duty memiliki tutup berwarna merah.
• Pembersih Keramik Napolcean Heavy Duty Merupakan solusi terakhir sebelum Anda mengganti keramik anda yang telah rusak karena berkerak tebal. Perhatikan aturan pakai.
• Pembersih Keramik Napolcean Heavy Duty Lebih cocok untuk keramik / porselen berwarna putih
• Pembersih Keramik Napolcean Heavy Duty memiliki potensi efek samping apabila konsumen tidak mengikuti aturan tata cara yang sudah dijelaskan.

Aturan Pemakaian:
  1. Wajib menggunakan sarung tangan.
  2. Siapkan wadah dan campurkan Napoclean dengan air bersih dengan ketentuan: Campurkan Napoclean dengan air, perbandingan 1:3 terlebih dahulu. Lalu coba kuaskan pada bagian yang berkerak. Apabila campuran tersebut kurang kuat, tambahkan Napoclean ke dalam campuran tersebut. Lalu coba kuaskan kembali. Ulangi hingga Anda mendapatkan campuran secara optimal.
  3. Segera siram dengan air sambil diusap dengan spon, tangan, ataupun lap basah. Agar larutan Napoclean dapat larut sempurna bersama kerak air yang telah terurai dan tidak menempel dan mengendap lagi di permukaan keramik.

Koleksi Produk Lainnya :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. Distributor Napoclean Sidoarjo - Design: Bina Lestari